Pengumuman Hasil Tes CPNS Kementrian Hukum Dan HAM 2013

Pengumuman kelulusan tes cpns kemenkumham 21 Desember 2013 telah ditetapkan oleh panitia pengadaan rekrutman calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian hukum dan ham republik Indonesia untuk tahun anggaran 2013 ini. Perubahan jadwal dan pengumnduran jadwal pengumuman akhir caps kementrian hukum dan Hak Asasi Manusia ini telah ditanda tangani oleh sekretaris jenderal selaku ketua panitia cpns tertanggal 26 November 2013.

Hasil Tes TKD CAT CPNS kementrian hukum dan hak asasi manusia yang pada mulanya akan diumumkan pada hari rabu tanggal 2013 ini akhirnya mengalami kemunduran dan direncanakan akan diumumkan secara resmi pada tanggal 21 Desember tahun 2013 nanti.

Baca juga cara mengetahui akan kelulusan cpns tahun 2013 dalam artikel berikut ini : Hasil Tes CPNS tahun 2013

Seperti yang tercantum dalam pengumuman Hasil Administrasi CPNS Kemenkumham bahwa rencana awal pada Jadwal Pelaksanaan Pengadaan CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2013 akan diumumkan oleh panitia dalam laman website resmi di cpns.kemenkumham.go.id atau juga bisa diakses melalui wabsite www.kemenkumham.go.id

Pengumuman Hasil Tes CPNS Kemenkumham 2013

Pengumuman hasil akhir cpns kemenkumham ini beserta jadwal pengunduran adalah berdasarkan atas pengumuman yang terdapat pada surat resmi perubahan lampiran dalam surat edaran menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi No SE/10/M.PAN-RB/08/2013 tertanggal 21 Agustus 2013.

Dan nantinya akan dipublikasikan secara nasional melalui portal sccn.bkn.go.id dan direlay pada pada website www.kemenkumham.go.id pada tanggal 21 Desember tahun 2013 yaitu bulan depan.

Silakan kawan-kawan membacanya lebih lengkap mengenai informasi pengumuman nama-nama yang lulus tes cpns kemenkumham beserta sceen shot pengumuman resminya dalam artikel berikut ini : Penerimaan CPNS Kemenkumham 2013.


EmoticonEmoticon